Selasa, 04 Agustus 2015

Yong Pal








Profile
§  Drama: Yong-Pal (literal title)
§  Revised romanization: Yongpalyi
§  Hangul: 용팔이
§  Director: Oh Jin-Seok
§  Writer: Jang Hyeok-Rin
§  Network: SBS
§  Episodes:
§  Release Date: August 5, 2015 --









§  Runtime: Wed. & Thu. 21:55
§  Language: Korean
§  Country: South Korea
Plot
Kim Tae-Hyun (Joo Won) adalah seorang ahli bedah ulung, tapi memiliki banyak hutang karena pengobatan adiknya yang menderita gagal ginjal akibatnya ia selalu dikejar-kejar penagih hutang. Untuk mendapatkan banyak uang ia bersedia melakukan tindakan medis secara privat, tak peduli jika pasiennya adalah criminal, asalkan ia mendapatkan bayaran tinggi.
Kim Tae-Hyun kemudian bertemu Yeo-Jin (Kim Tae-Hee) yang tertidur lelap di rumah sakit, karena kecelakaan yang menimpanya. Yeo Jin adalah pewaris dari pemilik rumah sakit tempat Tae Hyun bekerja sebagai residen. Hidupnya dikelilingi misteri, ia terasing dan hanya berhubungan dengan sedikit orang, beberapa dokter, perawat dan kakak laki-lakinya.
Penasaran dengan pertemuan meraka. Dari teasernya sepertinya ada intrik perebutan warisan dengan kakak Yeo Jin yang dibantu oleh seorang dokter bedah licik. Hehe, abis pemerannya kebanyakan jadi antagonis sih, kecuali di Ojakyo Brothers (jadi kakak tertua Joo Won). Kayaknya ntar tae Hyun yang menyelamatkan (membangunkan) Yeo Jin. Kayak Sleeping Beauty…hmmm.
Yong Pal akan menggantikan Mask pada slot Rabu –Kamis di SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar